» » » Pembinaan Forkompincam Balai Batang Tarang, Ini Arahan Kapolsek

Pembinaan Forkompincam Balai Batang Tarang, Ini Arahan Kapolsek

Penulis By on Selasa, 27 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Balai pertemuan Kantor Desa Cuet Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau dilaksanakan pembinaan Forkompincam, Selasa (27/9) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Balai Poheng Gew, Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono, Sekcam Ayus S.pd, Danramil 1204-10 Balai diwakili Kopda M. Subairi, Kades Cuet Solomon, Para kawil dan RT se Desa Cuet, Todat dan Tomas serta masyarakat Desa Cuet.

Dalam arahannya Kapolsek Batang Tarang menyampaikan tentang Harkamtibmas diwilkum polsek batara tentang etika lalu lintas karena meningkatnya angka kecelakaan melibat pelajar dan masyarakat Kecamatan Balai.

“Saya minta kepada masyarakat dan orang tua untuk pro aktif mengawasi anaknya agar tidak terlibat dalam penggunaan serta peredaran Narkoba,” pesan Kapolsek.


Terkait dalam penggunaan Media Sosial, Kapolsek meminta kepada Warga Desa Coet untuk Bijak dalam penggunaannya. Jangan mudah terpancing dengan pemberitaan di Medsos yang belum tentu kebenarannya. Pastikan untuk di cek sebelum menyebarkannya.

“Tanggung jawab Harkamtibmas merupakan tanggung jawab semua unsur dan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Iptu Sutono juga menginformasikan bahwa saat ini Polri membuka kesempatan penerimaan / pendaftaran untuk menjadi Anggota Polri.

“Jadi, jika ada anaknya yang ingin bergabung menjadi anggota Polri agar dipersiapkan kelengkapan persyaratannya,” tukas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya