» » » Polres Sanggau Distribusikan Bantuan Sosial Bhayangkara kepada Masyarakat Terdampak Akibat Kenaikan Harga BBM

Polres Sanggau Distribusikan Bantuan Sosial Bhayangkara kepada Masyarakat Terdampak Akibat Kenaikan Harga BBM

Penulis By on Selasa, 06 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial Bhayangkara kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, Selasa (6/9) pagi.

Penyerahan Bansos diberikan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK serta dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P dan PJU kepada masyarakat kurang mampu, juru parkir, ojek online dan supir di Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Adapun Bansos Sembako berjumlah 100 paket yang setiap paketnya berisi Beras 5 Kg, Indomie 10 Bks, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Teh Celup 1 Kotak.

Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Bansos tersebut dilaksanakan untuk meringankan atau membantu beban Masyarakat yang terdampak kenaikan BBM yang mulai diberlakukan sejak Sabtu September 2022 kemarin.


Secara Simbolis Kapolres Sanggau menyerahkan Bantuan Sosial tersebut di Lobby Mapolres Sanggau kepada Masyarakat yang terdampak Langsung dengan kenaikan BBM.

“Ini merupakan kepedulian kami dalam membantu Masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan menjadi nilai Ibadah dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

AKBP Ade Kuncoro menambahkan Penyerahan dan Pendistribusian Bantuan Sosial Bhayangkara merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya