» » » Polres Sanggau Kembali Salurkan Bansos untuk Warga

Polres Sanggau Kembali Salurkan Bansos untuk Warga

Penulis By on Rabu, 14 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos Polres Sanggau kepada masyarakat yang Kurang mampu dan terdampak pada kenaikan BBM diwilayah Kota Sanggau.

Penyaluran Bansos dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Eeng Suwenda bersama anggota Satbinmas dan Satsabhara Polres Sanggau.

Adapun sasaran Bansos tersebut, yakni masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung yang sehari-hari melakukan aktifitas mengumpulkan barang bekas di Tempat Pembuangan Akhir Sampah Kota Sanggau yang terletak di Lingkungan Sungai Kosak, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dan Masyarakat Kurang mampu / terdampak kenaikan harga BBM di lingkungan Ilir Kota, Kelurahan Ilir, Lungkungan Beringin, Kel. Beringin dan Lingkungan Tajung Kapuas, Kel. Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Sanggau membagikan sebanyak 20 (Dua Puluh) paket sembako kepada warga.


AKP Eeng Suwenda mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian bansos yang dilakukan oleh personel Polres Sanggau adalah untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pada kenaikan harga BBM.

“Semoga dengan penyaluran paket bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi,” ucapnya.

Kasatbinmas menambahkan Penyaluran bantuan sosial juga akan terus dilakukan secara bertahap di beberapa titik dengan sasaran para masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kami berharap supaya situasi akan cepat membaik sehingga masyarakat bisa menyesuaikan dengan ikhlas,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya