» » » Sambangi Warga, Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Dialogis di Siang Hari

Sambangi Warga, Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Dialogis di Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 03 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Anggota Polsek Mukok Polres Sanggau Bripka Suhartono melaksanakan Patroli Dialogis di Siang hari dan Sambangi Warga di Dusun Malan Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Sabtu (3/9).

Kegiatan Patroli Dialogis di Siang Hari bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Anggota Polsek Mukok meminta selalu Bersinergi kepada warga masyarakat, untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kecamatan Mukok yang aman dan kondusif.

Tak lupa Anggota juga menghimbau, kepada warga Masyarakat Kecamatan Mukok terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini Untuk tetap patuh serta Disiplin jalankan Protokol Kesehatan disetiap saat dengan tetap menerapkan 5M.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan Anggota Polsek Mukok rutin melaksanakan Patroli Dialogis, Agar selalu menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, dan juga guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kecamatan Mukok.

Kapolsek berharap Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Sinergitas dengan warga Kecamatan Mukok dapat terjaga.

“Dengan hadirnya Anggota kami di tengah-tengah masyarakat semoga mendapat respon yang positif dari masyarakat, Semoga Kecamatan Mukok dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya