» » » Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Patroli Siang Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Patroli Siang Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga

Penulis By on Senin, 26 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Patroli Polsek Tayan Hilir didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hilir secara rutin mengelar kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Toni Kuswoyo bersama Briptu Dekarno N Tarigan menyambangi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Dalam kesempatan Anggota memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi prokes di masa Pandemi Covid-19 selalu gunakan masker.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH menjelaskan bahwa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah pemukiman selalu melaksanakan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya