» » » Satlantas Polres Sanggau Gelar Jumat Bersih

Satlantas Polres Sanggau Gelar Jumat Bersih

Penulis By on Jumat, 02 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan membersihkan Jalan Raya di Seputaran Kota Sanggau, Jumat (2/9) pagi.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan oleh Unit Patroli Satuan Lalu Lintas melakukan pembersihan dengan dibantu Instansi Terkait.

Kasat Lantas AKP Iptu Angga P.A. Nainggolan mengatakan apa yang di lakukan petugas Kebersihaan bersama dengan Satlantas menunjukan kerjasama yang baik.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk Menciptakan Kamseltibcar Lantas,” ucapnya.


“Giat Jumat Bersih (kurve) bersama instansi terkait ini juag guna memperkecil adanya PH dijalan guna mengurangi terjadinya laka lantas serta memberikan rasa aman, nyaman oleh pengguna jalan guna menciptakan keselamatan dijalan raya,” tambah Kasat Lantas.

Adapun Lokasi yang dilakukan yang dilakukan Korve yakni Jl.  Jenderal Sudirman tepatnya depan Mako Polres Sanggau, Jl. A. Yani tepatnya Depan POM Sanggau, depan kantor TRC Sanggau dan di depan Bank Kalbar Sanggau.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat Tercapainya kamseltibcar lantas serta terciptanya sinergitas antar instansi atau Stake Holders guna mewujudkan keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” tukas AKP Angga.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya