» » » Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Ini Pesan Briptu Stepanus Pero

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Ini Pesan Briptu Stepanus Pero

Penulis By on Sabtu, 29 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Briptu Stepanus Pero nampak menyambangi warga yang ada dalam wilayah Desa Pedalaman, Sabtu (29/10).

Sebagai seorang Polisi yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas pada Polsek Tayan Hilir, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Briptu Stepanus Pero ini adalah kegiatan yang sering ia lakukan. Seperti halnya pada pagi ini ia berkunjung ke Wilayah Desa Pedalaman.

Dalam sambang tersebut ia memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Briptu Stepanus Pero juga memberikan edukasi kepada warganya tentang pentingnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan ikut melakukan vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari utamanya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ditempat terpisah Kalpolsek Tayan Hilir AKP PSC Kusuma Wibawa menjelaskan untuk memberikan pemahaman dan meneruskan kebijakan pemerintah kepada warga masyarakat maka peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting.

“Selain mengedukasi warga juga memberikan informasi yang akurat agar warga tidak terprovokasi oleh berita Hoax yang saat ini beredar di media sosial maupun telah menjadi perbincangan dilingkungan warga masyarakat,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya