» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Personel Polsek Medan Baru Rutin Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Personel Polsek Medan Baru Rutin Patroli Malam

Penulis By on Selasa, 25 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta Tindak Pidana di malam hari, Polsek Kapuas Polres Sanggau terus melakukan kegiatan patroli malam.

Kegiatan patroli malam pada Senin 24 Oktober 2022 pukul 22.00 Wib ini dipimpin Aiptu Sigit. S bersama Bripka Mardiansyah.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini dilakukan dengan route Jln. Jenderal Sudirman, Jln. Komyos Sudarso, Jln. H. Said, Jln. Pangsuma, Jln. Ir. Juanda, Jln. Riam, Jln. Bujang Malaka, Jln. St. Syahrir, Jln. Mungguk Badang.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH melalui Aiptu Sigit menyampaikan kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada dan antisipasi tindak kriminalitas serta memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang Aiptu Sigit.

Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.

“Diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari,” tukas Aiptu Sigit.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya