» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Patroli dan Sambangi SPBU Simpang Ampar

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Patroli dan Sambangi SPBU Simpang Ampar

Penulis By on Minggu, 09 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo terus melaksanakan sambang ke Desa binaan, dan tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), diwilayah Kecamatan Tayan Hilir pada Minggu (9/10).

Bripka Wahyu Ari Wibowo juga menyambagi SPBU Simpang Ampar yang berada di Dusun Danau Teluk Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir.

Kegiatan sambang tersebut, untuk bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa binaannya guna menjalin silaturahmi, dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas, sekaligus menitipkan pesan-pesan, dan himbauan Kamtibmas.

Sambang kali ini sekaligus untuk mengecek ketersediaan BBM dan monitoring ketersediaannya, adapun hasil pengecekan kepada Pihak SPBU diketahui bahwa terkait stok BBM masih tersedia, untuk beberapa hari kemudian dan masih normal.

“Kegiatan monitoring di SPBU dilakukan guna pengawasan terhadap pendistribusian BBM non subsidi, maupun bersubsidi, guna mengantisipasi, dan meminimalisir terjadinya penyalahgunaan BBM, serta antrean panjang di SPBU,” ungkap Bripka Wahyu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya