» » » Bripka Eky Supriyanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dengan Warga Binaannya

Bripka Eky Supriyanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dengan Warga Binaannya

Penulis By on Jumat, 21 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Bripka Eky Supriyanto jalin kedekatan bersama warga binaan agar dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas serta tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas, Jumat (21/10).

Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan.

Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Eky mendapat  apresiasi dari warga masyarakat, serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan bahwa selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya masing masing.

“Tujuannya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya