» » » Dirlantas Polda Kalbar Cek Pelayanan di Kantor Samsat Sanggau

Dirlantas Polda Kalbar Cek Pelayanan di Kantor Samsat Sanggau

Penulis By on Minggu, 30 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Mohammad Iqbal melaksanakan pengecekan ruangan di Kantor Samsat Kabupaten Sanggau.

Kasatlantas Polres Sanggau, Iptu Yunita Puspita Sari mengatakan bahwa Dirlantas melakukan pengecekan terkait dengan sarana dan prasaran guna memberikan pelayanan prima di Samsat Sanggau.

Dalam kesepatan tersebut juga Kombes Pol Mohammad Iqbal memberikan arahan kepada anggota Polri petugas Pelayanan agar selalu memberikan senyum, sapa dan salam dalam pelayanan.

Kemudian Dirlantas Polda Kalbar memberikan motivasi kepada anggota Polri agar selalu semangat dalam berdedikasi kepada masyarakat, serta selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut juga Kombes Pol Mohammad Iqbal menyempatkan dirin untuk menyapa dan menanyakan langsung kepada masyarakat yang mendapatkan pelayanan di Samsat Sanggau.

Dalam kesempatan yang sama, Dirlantas bertatap muka dengan pemohon yang sedang menunggu dalam pembayaran pajak dan pergantian STNK di Kantor Samsat Sanggau.

Serta melakukan pengecekan terhadap pemohon yang sedang melaksanakan cek fisik kendaraan di Kantor Samsat Sanggau, tukas Kasatlants Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya