» » » Gelar Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Toba ajak Warga Jaga Kamtibmas

Gelar Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Toba ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 21 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Jumat (21/10).

“Silaturahmi dan sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” ujar Iptu Nana.

Selain itu, Brigpol Yulianus Ciun memberikan himbauan vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tukas Kapolsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya