» » » Kapolres Sanggau Buka Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

Kapolres Sanggau Buka Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

Penulis By on Jumat, 21 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pembukaan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Sanggau, Jumat (21/10).

Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P, PJU Polres Sanggau, Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran. Sedangkan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar dipimpin oleh Kombes Pol Ardiyanto, S.I.K., M.H, AKBP R. Mochamad Sulaimanudin, Kompol Dedi Setiawan, Ipda Adi Irawan, Bripda Julian Rahmadhani dan Pentu Aria Rizaldi.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Audit Kinerja, Kapolres Sanggau menyampaikan Ucapan selamat datang untuk Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar di Polres Sanggau.

“Kegiatan ini sangat penting diharapkan Personil Polres Sanggau mengikuti dengan sungguh-sungguh dengan menyiapkan seluruh data dukung yang dibutuhkan,” ucapnya.

“Selanjutnya mohon petunjuk dan bimbingan kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar,” tutup Kapolres Sanggau.

Sementara Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II Kombes Pol Ardiyanto yang diwakili oleh AKBP R. Mochamad Sulaimanudin dalam sambutannya Terimakasih kepada seluruh Personil Polres Sanggau yang telah berantusias untuk mengikuti kegiatan Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022.


“Perhatikan dalam pembuatan Rengiat dan Sprin harus lebih teliti terutama yang berkaitan dalam pencairan anggaran,” ucapnya.

Kepada Kabagren dan Sikeu harus lebih teliti mengoreksi setiap Tor dan Rab yang diajukan.

“Tetap Semangat, Tetap Jaga Kekompakkan dan jangan lupa Tetap Jaga Kesehatan karena kesehatan lebih jauh berharga,” tutupnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Sanggau.

Audit Kinerja oleh Itwasda Polda Kalbar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam hal pelaksanaan dan pengendalian semua aspek operasional Kepolisian yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang pada setiap satuan fungsi di Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalbar sehingga terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih dilingkungan Polri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya