» » » Patroli Siang Di SPBU, Polsek Beduai Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Patroli Siang Di SPBU, Polsek Beduai Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Penulis By on Minggu, 02 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli secara intensif mulai pagi, siang hingga malam hari.

Anggota Polsek Beduai terlihat melaksanakan patroli malam sambang ke SPBU yang berada diwilayah Kecamatan Beduai yakni di SPBU 64 785 14 Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Minggu (2/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas pengisian BBM agar berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Beduai tersebut adalah merupakan salah satu bentuk nyata pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan secara intensifnya kegiatan patroli dari kami bisa mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Pakisaji sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya