» » » Polres Sanggau Amankan Kunjungan Kerja Mendikbud di Wilayah Kabupaten Sanggau

Polres Sanggau Amankan Kunjungan Kerja Mendikbud di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Selasa, 25 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Kepolisian Resor Sanggau melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim beserta rombongan di Wilayah Kabupaten Sanggau, Selasa (25/10).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Hadir juga Anggota DPR RI Dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, beberapa pejabat Mendikbudristek RI, serta pejabat lainnya.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP mengatakan, pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan untuk melakukan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) hingga selesai.

“Kami terjunkan puluhan personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan VVIP secara ketat karena objek yang diamankan adalah seorang Menteri, untuk itu kami bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan Kondusifitas agar tetap aman dan lancar,” ungkap Wakapolres Sanggau.


Dalam pelaksanaanya, kunjungan tersebut Nadiem Makarim berkunjung ke SDN 1 Sanggau dan SMPN 2 Sanggau.

Di SDN 1 Sanggau, Nadiem dialog dengan Kepala SDN di Sanggau sedangkan di SMPN 2 Sanggau, berdialog dengan guru penggerak Kabupaten Sanggau.

“Kunjungan Mendikbudristek berlangsung aman dan lancar, hal ini dikarenakan kerja keras anggota pengamanan serta peran aktif pihak-pihak terkait,” ungkap Wakapolres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya