» » » Sosialisasikan Cegah Pungli, Ini Pesan Bripka Marional Gultom saat Sambangi Kantor Desa Binaan

Sosialisasikan Cegah Pungli, Ini Pesan Bripka Marional Gultom saat Sambangi Kantor Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 26 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan Sosialisasi dan memberikan himbauan tentang kegiatan sapu bersih pungli di Kantor Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan, Rabu (26/10).

Dalam sosialisasinya Bripka Marional Gultom meminta peran aktif dari Kades, Perangkat Desa, Tomas,Toga yang ada di Desa Sebongkuh dalam rangka mencegah ataupun menindaklanjuti temuan tentang pungutan liar.

“Saya berharap Kades serta perangkatnya dan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam memberantas Pungutan liar dengan segera melaporkannya,”” ucapnya.

Setelah melaksanakan sosialisasi Bripka Marional Gultom melakukan foto bersama dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan Stop Pungli dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kembayan untuk bersama-sama mengatakan Tidak pada Pungli.

“Dengan diadakannya sosialisai saber pungli ini kedepan masyarakat dapat mencegah terjadinya pungutan liar yang dimulai dari masing-masing individu terlebih dahulu, kemudian apabila dikemudian hari ditemukan adanya pungli yang dilakukan oleh siapapun segera laporkan ke Pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Kembayan,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya