» » » Aipda Sunu Joko Santoso Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Aipda Sunu Joko Santoso Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Penulis By on Rabu, 09 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Sunu Joko Santoso melakukan sosialisasi Stop Pungli kepada warga di Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan, Rabu (9/11).

Selain melakukan kunjungan dan sambang, Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisai cegah praktek pungli di lingkungan warga binaanya.

Aipda Sunu memberikan imbauan anti korupsi atau pungli kepada warga selain itu juga memberikan imbauan kamtibmas.

Kegiatan sosialisasi Stop Pungli ini, dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di Desa Binaan, sehingga terhindar dari masalah pungli. Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat maupun tempat berkumpulnya warga.

“Dengan digelarnya sosialisasi stop Pungli diharapkan warga masyarakat setiap melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli serta memastikan tidak terjadinya praktik pungutan liar di Instansi Pemerintahan lainya, kemudian apabila mengetahui adanya indikasi ada unsur pungli agar melaporkan ke Polsek terdekat,” jelas Aipda Sunu.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar.

“Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli, sehingga aparatur Pemerintah melayani warga dengan nyaman dan cepat,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya