» » » Ajak Warga Desa Binaan Jaga Situasi Tetap Kondusif, Ini Pesan Aipda Arif Supriadi

Ajak Warga Desa Binaan Jaga Situasi Tetap Kondusif, Ini Pesan Aipda Arif Supriadi

Penulis By on Selasa, 08 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Banyak cara dilakukan pihak Polri untuk mengajak warga menjaga situasi kamtibmas. Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau Aipda Arif Supriadi yang semakin mengintensifkan kunjungannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga Desa Meliau Hilir untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja, namun masyarakat juga dituntut sadar akan Kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum,” kata Aipda Arif.

Warga pun menyampaikan kesiapannya mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta sejuk di Kecamatan Meliau.

Secara terpisah, Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menyampaikan apresiasinya kepada para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Binannya masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya