» » » Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun Gelar Patroli Dialogis di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun Gelar Patroli Dialogis di Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 19 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang tetap kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Desa, Sabtu (19/11).

Bhabinkamtibmas mengunjungi warga sembari menjalin silaturahmi bersama warga binaan dengan mengunjungi rumah-rumah warga atau Door to Door System (DDS).

Brigpol Yulianus Ciun memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa, karena baginya keamanan di desa tidak dapat diciptakan oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa setempat tanpa kerja sama dari masyarakat.

“Masyarakat adalah penduduk di desa, jadi situasi kamtibmas di desa diciptakan oleh masyarakat, oleh sebab itu kami selaku Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Desa Lumut,” terangnya.

Brigpol Yulianus Ciun juga mengajak perangkat desa setempat untuk menjadi contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam memelihara kamtibmas di Desa.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya