» » » Dengan Humanis, Bripka Faisal Siregar Sampaikan Pentingnya Memelihara Kamtibmas

Dengan Humanis, Bripka Faisal Siregar Sampaikan Pentingnya Memelihara Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 11 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Faisal Siregar Bhabinkamtibmas Polsek Noyan melakukan patroli dialogis pada warga desa binaannya yakni di Desa Empoto Kecamatan Noyan saat lakukan patroli dialogis, Jumat (11/11).

Dalam patroli dialogisnya menuju permukiman penduduk, Bripka Faisal Siregar menyampaikan pesan kamtibmas dan ajakan tertib berlalu lintas kepada salah seorang warga.

Dengan humanis Bripka Faisal Siregar memberikan himbauan pada pengendara sepeda motor untuk melengkapi perlengkapan berkendara seperti helm, kaca spion maupun surat-surat kendaraan sesuai aturan yang berlaku karena kelengkapan berkendara merupakan perlengkapan untuk keselamatan pengendara.

“Taati peraturan berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain untuk mewujudkan keselamatan serta kelancaran dalam berlalu lintas,” ucap Bripka Faisal Siregar.

Selain memberikan himbauannya untuk tertib berlalu lintas dirinya juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya melalui kegiatan siskamling dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan patroli dialogis anggota Bhabinkamtibmas tersebut, Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, membangun keakraban dan membangun kesadaran pada warga untuk taat hukum.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya