» » » Gelar DDS kerumah Warga, Bripka Mangun Suwarno Berikan Pesan Kamtibmas

Gelar DDS kerumah Warga, Bripka Mangun Suwarno Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 12 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno melaksanakan Door to Door System (DDS). Dengan kegiatan DDS tersebut diharapkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui sambang ke rumah-rumah warga binaannya.

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Bhabinkamtibmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah Desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Bripka Mangun Suwarno menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan.

Melaksanakan giat DDS ke rumah-rumah warga desa setiap harinya, Bhabinkamtibmas berharap agar dapat terpeliharanya keamanan dan ketertiban serta kemitraan dengan masyarakat binaannya tersebut.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gabi, SH, MH menyampaikan bahwa memang untuk di Polsek Sekayam para Bhabinkamtibmas adalah yang dikedepankan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya