» » » Gelar Patroli Dialogis, Aipda HR Siahaan ajak Warga Cegah Gangguan Kamtibmas

Gelar Patroli Dialogis, Aipda HR Siahaan ajak Warga Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 05 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memantau dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya personil Polsek Mukok Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas melaksanakan beberapa upaya atau cara salah satunya dengan mengintensifkan patroli, sambang atau kunjungan kepada warga.

Seperti yang di lakukan salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan yang melakukan patroli sekaligus menyambangi warga di desa binaannya yaitu Desa Engkode Kecamatan Mukok, Sabtu (5/11).

Pada saat kegiatan sambang, Aipda HR. Siahaan menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang di jumpainya dan tak lupa juga memberikan pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, HS mengatakan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas harus rutin melakukan kegiatan patroli, sambang ataupun kunjungan kepada warganya untuk mengetahui situasi kamtibmas di Desa binaannya sekaligus melakukan pendekatan agar antara bhabinkamtibmas dan warga ada ikatan emosional yang baik.

”Bhabinkamtibmas harus rutin menyambangi atau mengunjungi warga di Desa binaannya untuk mengetahui situasi kamtibmas sekaligus melakukan pendekatan agar antara Bhabinkamtibmas dan warga terjalin ikatan emosional yang baik,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya