» » » Gelar Patroli Dialogis, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Toba Cegah Kriminalitas

Gelar Patroli Dialogis, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Toba Cegah Kriminalitas

Penulis By on Jumat, 04 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Toba Bripka Gusti Harbani Amri melakukan patroli dialogis dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas di Desa Binaanya, Jumat (4/11).

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk mencegah terjadinya kriminalitas juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan Patroli dialogis Bripka Gusti menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar dalam memarkirkan kendaraan atau sepeda motor untuk lebih berhati-hati dan pastikan untuk di kunci stang beri kunci tambahan agar aman dan nyaman saat ditinggal.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis harus di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar Desa binaannya menjadi aman dan kondusif dan di samping itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya