» » » Gelar Patroli Sambang, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Gelar Patroli Sambang, Brigpol Yulianus Ciun Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 15 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas, Selasa (15/11).

Dalam melaksanakan patroli dialogis tersebut petugas selalu berpesan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan selalu berhati hati, serta waspada antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

“Kita semuanya harus peduli dan bersama sama dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas, apabila kita semuanya peduli terhadap perkembangan situasi yang berkembang, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kegiatan sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa.

Brigpol Yulianus Ciun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya