» » » Jumat Berbagi, Polsek Tayan Hilir Bagikan Makanan Gratis ke Warga

Jumat Berbagi, Polsek Tayan Hilir Bagikan Makanan Gratis ke Warga

Penulis By on Jumat, 04 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan Trobosan Kreatif berupa pembagian makanan geratis kepada warga atau Yayasan Al-Fatah Tayan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al-Fatah Tayan, Dusun Kawat Desa Kawat Kecamatan Tayan Hilir, Jumat (4/11) pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH bersama Anggota Polsek Tayan Hilir.

Iptu Supariyanto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Inovasi Polsek Tayan Hilir dengan kegiatan “Jumat Berbagi” Untuk membantu warga atau masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tayan Hilir.

“Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota,” ucapnya.


“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” tambah Wakapolsek.

Iptu Supariyanto mengungkapkan pelaksanaan Inovasi Polsek Tayan Hilir dengan kegiatan Jumat Berbagi ini akan terus kami laksanakan setiap hari Jumat dan dijadikan agenda Rutin.

“Meski jumlahnya sedikit, setidaknya bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya