» » » Kunjungi Warga, Bripka Hemmy Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kunjungi Warga, Bripka Hemmy Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 13 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Garda terdepan pelayanan Polri di masyarakat berada di pundak anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka Hemmy Khoirul Anam Bhabinkmatibmas Polsek Meliau dengan melaksanakan sambang di Desa Binaannya, Minggu (13/11).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Hemmy berharap agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikannya untuk memberikan gambaran / langkah tindakan yang akan diambil, sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat dan masyarakat tidak menjadi korban kejahatan

Bripka Hemmy juga menyampaikan pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing.

Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik, ucapnya.

Saya berharap peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, tutup Bripka Hemmy.

Warga setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta himbauannya, Harapan warga agar kunjungan atau sambang bisa lebih ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya