» » » Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Senin, 07 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sgar jangan mudah percaya berita hoax, Senin (7/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Ferry selalu berpesan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar selalu mencari kebenaran dari setiap berita yang di dapat guna memastikan kebenaran dari berita-berita tersebut.

Apabila mendapat informasi atau berita tentang isu-isu jangan asal langsung di sebarkan atau langsung di telan mentah-mentah cek dulu kebanarannya, dan dari mana sumbernya bila perlu laporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di Desa.

Disamping itu Bripka Ferry juga meminta warga untuk terus mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan juga antar warga lainnya sehingga tidak mudah terpecah belahkan oleh isu-isu atau berita hoax yang di sebarkan untuk membuat masyarakat terpecah belah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya