» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan, Ini Pesan Bripka Marional Gultom

Patroli Dialogis di Desa Binaan, Ini Pesan Bripka Marional Gultom

Penulis By on Rabu, 16 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Dusun Majuak Desa Mobui Kecamatan Kembayan, Rabu (16/11).

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Kembayan selalu dalam keadaan aman kondusif.

Bripka Marional Gultom juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam Patroli dialogis itu, Ia juga menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras karena dampak sangat besar dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Ia Juga menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Dan ketika terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada perangkat Desa maupun kepada pihak Kepolisian.

Secara terpisah, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian,” kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

“Anggota Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya