» » » Patroli Siang Satsamapta Polres Sanggau Dalam Rangka Harkamtibmas

Patroli Siang Satsamapta Polres Sanggau Dalam Rangka Harkamtibmas

Penulis By on Rabu, 16 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Samapta Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sanggau, Rabu (16/11).

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa tempat di antaranya lokasi pasar Senggol Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Patroli Satuan Samapta Polres Sanggau menurunkan tim patroli dengan jumlah personil sebanyak 8 orang yang di pimpin oleh Aiptu Uripan Situmorang.

Dalam patroli tersebut para personil melakukan pengamanan jalur lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan di depan lokasi pasar kamis tersebut.


Di samping itu menyampaikan pesan katibmas kepada para pedagang maupun pembeli agar tetap waspada dengan pencurian, sehingga jangan memberi kesempatan karena ketika oknum tersebut ada niat namun tidak memiliki kesempatan maka tidak akan terjadi, maka dari itu agar waspada karena kejahatan terjadi tidak hanya ada niat namun juga ada kesempatan.

“Mengingat masih dalam masa endemi Covid-19 maka dari itu agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Aiptu Situmorang.

Terpisah Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Sutikno, S. Sos mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untuk menjaga serta memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilkum Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya