» » » Polsek Beduai Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman kepada Warga

Polsek Beduai Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 19 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi Tidak kejahatan serta menjaga Kamtibmas agar trtap kondusif, Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli siang hari, Sabtu (19/11).

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Aiptu Samdeni bersama Briptu Gatra Aji Swarga menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Beduai.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Beduai.

Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pemukiman penduduk, kantor Perbankan dan sejumlah Pertokoan.

Iptu Mujiono berharap, dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya.

“Kita juga berharap semoga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya