» » » Rajin Turun Kedesa Binaan, Salah Satu Cara Bripka Gusti Harbani Serap Informasi dan Masukan Dari Warga

Rajin Turun Kedesa Binaan, Salah Satu Cara Bripka Gusti Harbani Serap Informasi dan Masukan Dari Warga

Penulis By on Selasa, 22 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Gusti Harbani menyambangi warga di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Bripka Gusti Harbani mengunjungi warganya untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai situasi keamanan di desanya, serta mendengarkan masukan ataupun permasalahan warganya, sehingga dapat di selesaikan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatannya, dirinya juga menghimbau apabila dalam menyelesaikan satu permasalahan sekiranya tidak di selesikan dengan kekerasan akan tetapi di selesaikan dengan kepala dingin, senantiasa menjaga keakrapan di dalam keluarga ataupun dengan tetangga, agar selalu tercipta suasana yang aman di lingkungan tempat kita tinggal.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya,” ucap Bripka Gusti Harbani.

Ditempat terisah Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kehadiran Petugas Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas di desa binaannya sangat dibutuhkan oleh warga untuk menyamapikan permasalah dan informasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya