» » » Sambangi Warga Desa Bungkang, Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Desa Bungkang, Brigpol Novi Iswandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 06 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melakukan kegiatan sambang rutin di Desa binaannya, Minggu (6/11).

Di samping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang juga sekaligus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Brigpol Novi Iswandi mengatakan bahwa selain rutin melakukan kegiatan sambang kepada warga juga berharap terjalin hubungan yang baik antara warga dan kami anggota Bhabinkamtibmas sehingga dengan cepat akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan sambang tersebutdirinya menghimbau agar kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram.

“Jauhi mengkonsumsi miras yang dampak negatif dapat merusak kesehatan dan mental. Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati-hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm, kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK,” pesannya.

Brigpol Novi Iswandi berharap apabila ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatnya di informasikan kepada petugas agar cepat di tangani permasalahannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya