» » » Sapa Warga, Bripka Ferry Efendy Sosialisasikan Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Batang Tarang

Sapa Warga, Bripka Ferry Efendy Sosialisasikan Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Batang Tarang

Penulis By on Senin, 21 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan patroli sambang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tae Polsek Batang Tarang berpatroli di tempat-tempat umum sembari mensosialisasikan Media Sosial Polres Sanggau dan Polsek Batang Tarang Guna memberikan Pelayanan Kepolisian Yang Presisi, Senin (21/11).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan keluhan masyarakat agar segera lapor kepada pihak kepolisian setempat melalui medi sosial.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutoon mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat untuk melapor segala bentuk kejadian kepada pihak kepoliaian, layanan kepolisian tersebut merupakan tindak lanjut dari Program Quick Wins.

“Kami bersama seluruh anggota melakukan sosialisasi layanan kepolisian, baik melalui Bhabinkamtibmas, Patroli, hingga penempelan dan pembagian pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polsek Batang Tarang,” ucap Kapolsek.

Iptu Sutono mengungkapkan, bahwa Seluruh Anggota Polsek Batang Tarang harus aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya segala bentuk sosialisasi tentang layanan kepolisian dapat di sebar sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya