» » » Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Bripka Sabam Manalu Gelar Patroli Dialogis

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Bripka Sabam Manalu Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 20 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Beduai, Polsek Beduai telah melakukan berbagai upaya tindakan Kepolisian salah satunya melalui kegiatan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Polsek Beduai Bripka Sabam Manalu melaksanakan patroli menemui masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, tujuannya agar masyarakat merasa terayomi selain memantau situasi kewilayahan di Desa,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiono menerangkan bahwa upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat senantiasa digiatkan oleh Anggota Polsek Beduai.

“Upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dilaksanakan oleh Anggota secara rutin, baik melalui upaya preemtif maupun preventif, sebagaimana patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tujuan pelaksanaan kegiatan tentunya terbentuk sinergitas dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

“Peran masyarakat secara langsung amat penting dalam menjaga situasi keamanan lingkungan, mari bersama kita menjaga kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya