» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Tayan Hilir Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 20 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tayan Hilir  tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas diperbankan.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa mengatakan bahwa kegiatan patroli di perbankan ini rutin dilakukan setiap hari agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Kami rutin setiap hari melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan salah satunya di beberapa Perbankan yang berada diwilayah Kecamatan Tayan Hilir,” ucap Kapolsek.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini anggota Polsek Tayan Hilir melakukan dialogis dengan satpam dan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan hati-hati serta apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada kami,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya