» » » Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tayan Hilir Lakukan ini dimalam Hari

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tayan Hilir Lakukan ini dimalam Hari

Penulis By on Minggu, 18 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Polsek Tayan Hilir yang mempunyai tugas pokok sebagai pemelihara keamanan melakukan patroli utamanya dimalam hari untuk mencegah tindak kejahatan atau kriminalitas yang sering terjadi pada malam hari.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Anggota jaga Polsek Tayan Hilir melakukan patroli pada malam hari dengan sasaran wilayah atau tempat yang rawan terjadinya aksi kriminalitas diwilayah Kecamatan Tayan Hilir, Minggu (18/12).

Terlihat Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Erwin Subhansyah bersama Aipda Toni Kuswoyo mendatangi warga yang masih ditemukan berada di luar rumah dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan perbuatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami dari pihak Polsek Tayan Hilir akan terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya di malam hari agar masyarakat dapat merasa tenang dan aman dengan adanya kehadiran polisi dengan melakukan patroli,” ungkap Aipda Erwin.

Sementara itu Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh pihaknya sudah merupakan tugas rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut juga untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta yang paling penting masyarakat merasa aman dan tenang dengan kehadiran polisi dalam mengaja Kamtibmas,” tukas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya