» » » Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 25 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Apel Polres Sanggau dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Sanggau.

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H., M.H., serta dihadiri PJU Polres Sanggau, Pasi Ops Kodim 1204/ Sanggau Kapten Inf. M. Yunus, SH., Pleton Kodim 1204/ Sgu, Pleton Polres Sanggau, Pleton Dishub Kab. Sanggau dan Pleton Pemuda Pancasila Sanggau.

Kabagops dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Instansi Terkait yang telah mengikuti kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal Th. 2022.

“Personil yang terlibat Sprint Pengamanan agar memperhatikan keselamatan serta tingkatkan kewaspadaan,” pesannya.


Dirinya juga meminta kepada Instansi Terkait agar dapat menyesuaikan penempatan Personilnya baik dalam Pengamanan Gereja maupun Pengamanan di Pos.

“Koordinasikan bersama Ketua Umat atau Pengurus Gereja terkait pelaksanaan Ibadah dan Setelah kegiatan Apel Persiapan laksanakan patroli skala besar bersama Instansi Terkait,” ucapnya.

Setelah pelaksanaan Apel Persiapan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan dan Pengecekan ke Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah Misa Malam Natal 2022 diwilayah Kota Sanggau.

Apel Persiapan Pengamanan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan pendukung serta menyamakan pola tindak dalam Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal Th. 2022 di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya