» » » Diduga Tenggelam, Seorang Pria di Sekayam Sanggau Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Diduga Tenggelam, Seorang Pria di Sekayam Sanggau Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Penulis By on Selasa, 20 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Seorang pria yang diduga tenggelam inisial Pd ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di aliran Sungai Saeh di Dusun Malenggang, Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 19 Desember 2022. Korban ditemukan sekitar 150 meter dari TKP.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan bahwa sebelumnya tim gabungan melakukan pencarian terhadap korban diduga tenggelam di aliran sungai Saeh Dusun Malenggang.

Pencarian korban diduga tenggelam melibatkan BBPD Sanggau, Tagana Kecamatan Sekayam, Basarnas dan warga masyarakat di Dusun Malenggang.

"Sekira pukul 12.30 Wib tim dan warga telah berhasil menemukan dan evakuasi korban diduga tenggelam di aliran sungai saeh, berjarak sekitar 150 meter dari TKP dengan kondisi tertelungkup, dan tali jarai yang terikat di pinggang menyangkut di pohon," katanya.

Selanjutnya korban langsung di bawa di rumah duka yang berada di Dsn Malenggang. Dan sekitar pukul 16.00 Wib korban tenggelam dimakamkan di pemakaman umum Dusun Malenggang.

Sumber: Tribun Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya