» » » Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Entikong Lakukan Patroli Siang Hari

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Entikong Lakukan Patroli Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 17 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Kepolisian Sektor Meranti untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Mukok agar tetap aman dan kondusif yakni dengan rutin melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam hari.

Oleh karena itu, Kapolsek Entikong AKP Sapja selalu memberikan perintah kepada anggotanya agar gencar melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pasar rakyat, pemukiman penduduk dan wilayah-wilayah yang rawan terjadinya kriminalitas baik siang maupun malam hari.

Seperti patroli yang dilakukan oleh Bripka Budi Chandra bersama Briptu Tri Wahyono, dengan menyambangi daerah-daerah pemukiman penduduk yang dianggap rawan adanya aksi kejahatan.

Sambil berpatroli, Anggota Polsek Entikong Ini juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang mereka temui.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Entikong AKP Sapja berharap anggotanya mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Entikong.

“Kami berharap dengan berpatroli secara rutin dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Entikong,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya