» » » Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau Tinjau Pospam PLBN Entikong

Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau Tinjau Pospam PLBN Entikong

Penulis By on Senin, 26 Desember 2022 | No comments

 


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK di dampingi oleh Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yuda Pratama, S.IP dan PJU Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja serta Peninjauan Pospam PLBN Entikong dalam Rangka Ops Lilin Perayaan Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru 2023.

Hadir dalam penyambutan tersebut Kapolsek Entikong Akp Sapja, Dansatgas Pampas 645 GTY Letkol INF Hudallah, S.H, Komandan Rayon Militer 1204-21 Entikong Mayor Arm Duloh, Kasubsektor Ipda Hudson Siahaan, Kepala hanggar Bea dan Cukai Entikong Basuki, Puskemas Entikong Hendrikus Sirai, BP2MI Entikong M. Sayuti Susandi, KKP Entikong Angga Cahyono serta Anggota Pospam PLBN Entikong.

Dalam arahannya kepada Anggota Pospam PLBN Entikong, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Personil Polsek Entikong serta seluruh Pihak yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik sehingga pelaksanaan Ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Kepada seluruh Anggota Pospam PLBN Entikong agar tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Profesional, Humanis serta tetap menjaga kekompakan dan Sinergitas,” pesannya.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau beserta PJU Polres Sanggau memberikan bingkisan kepada Kapolsek Entikong dan Komandan Rayon Militer 1204-21 Entikong selaku Padal Pospam PLBN Entikong dalam Rangka Ops Lilin Perayaan Natal 2022 dan penyambutan Tahun Baru 2023 Polsek Entikong serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pospam PLBN Entikong dalam rangka Rangka Ops Lilin Perayaan Natal 2022 dan Penyambutan Tahun Baru 2023 tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan Anggota dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru serta memberikan Pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Malam pergantian Tahun Baru 2023 diwilayah Kab. Sanggau khususnya Kecamatan Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya