» » » Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Misa Tahun Baru dan Malam Pergantian Tahun, Ini Arahan Kapolsek Batang Tarang

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Misa Tahun Baru dan Malam Pergantian Tahun, Ini Arahan Kapolsek Batang Tarang

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang menggelar kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa Tahun Baru dan Kegiatan Masyarakat Menyambut Pergantian Malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Apel Kesiapan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono beserta seluruh anggota Polsek Batang Tarang.

Dalam arahannya Kapolsek Batang Tarang menyampaikan bahwa ada 3 titik Gereja yang akan dilaksanakan pengamanan Ibadah Misa Malam Pergantian Tahun Baru yaitu Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang, Gereja PPIK Emaus Batang Tarang dan Gereja Pantekosta Di Indonesia Batang Tarang.

“Nanti malam pada pukul 21.00 Wib, rencananya kita akan melaksanakan Patroli gabungan TNI-Polri di sekitar Wilayah Batang Tarang di titik yang dianggap rawan untuk antisipasi kegiatan konvoi saat malam pergantian tahun,” ucapnya

Iptu Sutono mengungkapkan bahwa Apel dilaksanakan dalam rangka persiapan Pengamanan Ibadah Malam Tahun Baru dan kegiatan-kegiatan masyarakat sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang malam pergantian tahun Baru di wilayah Hukum Polsek Batang Tarang.

“Laksanakan Patroli secara Mobiling di setiap titik kumpul masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru,” pesannya.

Dirinya juga meminta agar pelaksanaan dilakukan secara maksimal, jangan under estimate dan tetap selalu waspada dilingkungan tempat Pengamanan.

Dilaksanakannya Apel Persiapan Pengamanan guna melakukan pengecekan kesiapan Personil dalam rangka Pengamanan pergantian malam tahun baru di Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya