» » » Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Dialogis

Polsek Tayan Hilir Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 19 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan Patroli Dialogis guna menciptakan situasi dalam kondisi yang kondusif serta mencegah terjadinya Tindak Pidana, Senin (19/12).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Toni Kuswoyo bersama Aipda Gunawan Setiawan terhadap warga yang berada di Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir.

Dalam kegiatan patrolinya Aipda Toni Kuswoyo memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga untuk dapat menjaga Kamtibmas agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya serta untuk tidak melakukan suatu Tindak Pidana/Kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Ia juga berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Tayan Hilir untuk di tindaklanjuti.

Terpisah Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan adalah merupakan salah satu wujud siap siaga anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya