» » » Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Meliau Lakukan Patroli Malam Hari

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Meliau Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Kamis, 19 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi terjadinya Tindak pidana kejahatan, Personel Polsek Meliau Polres Sanggau Di pimpin oleh Aiptu Junipson Situmorang bersama Bripda Raden Tegar melaksanakan Patroli Malam Hari.

Patroli kali ini menyasar daerah yang dianggap rawan kejahatan sepert Jalan Karya Bhakti, Jalan Kapuas dan Jalan Joko Sudarmo Kecamatan Meliau.

Aiptu Junipson Situmorang menghimbau kepada warga yang di jumpai pada saat melaksanakan Patroli untuk menghindari segala bentuk tindak kejahatan dan tetap waspada penularan Covid-19 dengan selalu menjaga pola hidup sehat.

Di tempat terpisah Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada Personelnya walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid -19 tetap melaksanakan patroli untuk antisipasi segala bentuk tindak kejahatan dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada penularan Covid-19.

“Kami tetap perintahkan Personel untuk gencar melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan dan tetap menghimbau masyarakat untuk antisipasi penularan Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu salah satu Warga masyarakat merasa senang dan aman dengan adanya Personel Polsek Meliau yang melaksanakan Patroli Malam tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya