» » » Dialogis dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dialogis dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 05 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksanakan Sambang dialogis dengan warga masyarakat di Desa Jangkang Benua Kecamatan Jangkang.

Briptu Yosef Jono menjelaskan bahwa Sambang Dialogis yang dilakukannya ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Binaannya.

Dalam setiap kegiatan sambang dialogis kami menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan Kondusif.

Melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.

“Dengan kegiatan Sambang Dialogis diharapkan bisa meningkatkan sinergitas Polri dengan warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi maupun peristiwa yang terjadi diluar,” tukas Briptu Yosef Jono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya