» » » Gelar Patroli Rutin, Anggota Polsek Entikong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Gelar Patroli Rutin, Anggota Polsek Entikong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 15 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Tugas patroli merupakan tanggung jawab Kepolisian dimanapun bertugas terkhusus di Polsek Entikong, Anggota Polsek Entikong Aipda Toni Kuswoyo bersama Briptu Dekarno N Tarigan meyambangi warga di Desa Entikong, Minggu (15/1).

Dalam pelaksanaan tugas kepolisian Anggota Polsek Entikong mengobrol santai dan penuh keramahan menyapa masyarakat di Kecamatan Entikong.

Dirinya mengajak masyarakat bersama-bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

“Tanpa ada dukungan dari masyarakat tugas kami tidak maksimal dalam melaksanakan Tugas,” ucapnya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan pihaknya Personil Polsek Entikong rutin melaksanakan patroli baik siang hari maupun malam, karena tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Jika masyarakat sudah merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi kami ikut bahagia karena masyarakat terayomi,” pungkasnya.

Masyarakat Kecamatan Entikong menyambut baik dengan kegitan Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Entikong.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polsek Entikong yang selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam agar wilayah Kecamatan Entikong selalu aman dan kondusif serta menyampaikan masyarakat siap membantu dan menginformasikan jika ada gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Entikong,” tukas warga yang disambangi Anggota Polsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya