» » » Kapolres Sanggau AKBP Suparno Akan Optimalisasikan Program Kerja Kapolres Terdahulu

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Akan Optimalisasikan Program Kerja Kapolres Terdahulu

Penulis By on Kamis, 12 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K mengatakan, akan terus melanjutkan program yang telah dicapai oleh Kapolres Sanggau terdahulu, hal itu disampaikannya saat melangsungkan makan siang bersama beberapa awak media di salah satu Rumah Makan di Kota Sanggau.

Menurut Kapolres Sanggau Kantibmas menjadi proritas utama bagi tercapainya kondusifitas di Kabupaten Sanggau jelang Pemilu 2024.

“Untuk menjaga Kamtipmas jelang pemilu 2024 dalam waktu dekat ini saya didampingi Dandim 1204/Sanggau akan mengecek dan meninjau langsung ke Polsek jajaran,” ucapnya.

“Di sana nati kita akan tekankan ke polsek jajaran bahwa dalam pemilu 2024 nati Polri akan bersifat netral, dan itu perlu juga di sosialisasikan, agar masyarakat semakin yakin bahwa Polri dan TNI akan senatiasa netral, tidak berpihak kemana mana partai politik,” tambahnya.

Selain itu Kapolres juga akan mengoktimalisasi program yang telah dicapai Kapolres terdahulu.

“Ya kita akan mengoktimalisasikan program terdahulu, saya berharap dukungan dari semua pihak agar suasana kondusif di Kabupaten Sanggau tetap terjaga,” ungkap AKBP Suparno.

Jamuan makan siang di Hadiri Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar dan Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana, dan beberapa awak media yang bertugas di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya