» » » Kapolres Sanggau Cek Pos Pam Tahun Baru Imlek 2023 di Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Cek Pos Pam Tahun Baru Imlek 2023 di Polsek Jajaran

Penulis By on Sabtu, 21 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kegiatan kunjunga dan Pengecekan Pos Pam Tahun Baru Imlek 2023 di Polsek Parindu, Tayan Hulu, Batang Tarang dan Tayan Hilir.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Suhartoto, Kasat Lantas Iptu Yunita Puspita Sari, S.TR.K, S.IK, serta Kasi Propam Iptu Rukmana.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada personil Polsek serta seluruh Koramil dan Instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terkait Pos Pam Tahun Baru Imlek, agar personil Polsek melengkapi panel data Ops, buku mutasi, supervisi dan tamu serta sarpras, borgol, lampu hazard serta lainnya,” katanya.

Kapolres Sanggau juga meminta kepada seluruh personil agar menjaga kebersihan serta membuat jadwal piket pos pam.


“Selama pelaksanaan kegiatan seluruh personil agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” ucapnya.

AKBP Suparno juga meminta kepada seluruh personil agar tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tetap menjaga kekompakan dan sinergitas.

“Untuk Kapolsek agar melaksanakan apel gelar pasukan dengan menghadirkan Personil Polsek serta instansi terkait dan ormas serta gelarkan Sarpras,” pesannya.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut, Kapolres Sanggau beserta PJU Polres juga melakukan peninjauan ke tempat ibadah Kelenteng serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos Pam Tahun Baru Imlek 2023 tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek 2023 diwilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Polsek Jajaran.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya