» » » Kapolsek Beduai Pimpin Pengecekan Kerapian, Kebersihan dan Pemegang Ranmor Dinas

Kapolsek Beduai Pimpin Pengecekan Kerapian, Kebersihan dan Pemegang Ranmor Dinas

Penulis By on Senin, 23 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah kerapian dan kebersian diri.

Maka dari itu Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono didampingi Wakapolsek Iptu P. Sinurat dan Kanit Propam Polsek Beduai Aiptu Saryanto melaksanakan gaktibplin yaitu pengecekan kelengkapan surat-surat dan sikap tampang anggota Polsek Beduai.

Tujuan dilakukan kegiatan pengecekan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Beduai melaksanakan pengecekan identitas dan sikap tampang seluruh anggota Polsek Beduai. Pengecekan sikap tampang tersebut meliputi pengecekan rambut, pakian, jenggot dan kelengkapan lainnya.

“Pengecekan identitas dan sikap tampang ini sangat penting untuk meningkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.


“Diharapkan dengan Pelaksanaan pengecekan identitas dan sikap tampang anggota ini dapat meningkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Usai pelaksanaan Gaktiplin, Kapolsek Beduai didampingi Wakapolsek dan Kanit Propam melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas yang dipegang oleh Anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Mujioyon mengingatkan anggota yang memegang Ranmor Dinas agar motor dirawat dan selalu dibersihkan.

“Bagi anggota yang kurang rapi dan Ranmor Dinas yang tidak bersih agar selalu di bersihkan,” pesannya.

Dari hasil pengecekan identitas dan kerapian tidak ditemukan pelanggaran. Tentunya segala upaya harus dilakukan sehingga pelaksanaan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan tentunya itu semua harus dimulai dari dalam diri sendiri dengan menjaga kebersihan dan kerapian diri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya