» » » Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Sanggau ke Instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Sanggau ke Instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau

Penulis By on Senin, 09 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma, SH, S.I.K melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi bersama instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau, Senin (9/1).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Sanggau didampingi langsung oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H, M.H., Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, S.H, M.M., Kasat Resnarkoba AKP Donny Sembiring, S.H., Kasat Binmas Polres AKP Sukiswandi, Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Sutikno, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.TR.K.,S.I.K, Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar dan Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana.

Dalam kunjungan pertamanya, Kaporles Sanggau bersama romongan mengunjungi Kejaksanaan Negeri Sanggau dan di sambut langsung oleh Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H beserta PJU Kejari Sanggau.

Selanjutnya Kaporles Sanggau mengunjungi Pengadilan Negeri Sanggau. Dalam kunjungannya ke PN Sanggau, Kaporles Sanggau beserta rombongan di sambut langsung Ketua PN Sanggau Haklainul Dunggio, S.H., M.H beserta Wakil Ketua PN Sanggau dan Para Hakim.

Sekira jam 13.00 WIB bertempat Kantor Kodim 1204/Sanggau Jl. Padi Kel. Tj. Kapuas Kecamatan Kapuas dilaksanakan kunjungan kerja Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah dalam rangka silahturahmi yang disambut langsung oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama beserta PJU Kodim 1204/Sanggau.


Pada kunjungan tersebut Kaporles Sanggau mengatakan bahwa Agenda kunjungan kerjanya di Kejaksaan Negeri Sanggau, Pengadilan Negeri Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Sanggau, Ketua PN Sanggau dan Dandim 1204/Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Kapolres Sanggau bersama rombongan.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan terkait dengan Sinergitas dan Soliditas antar Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau demi terciptanya Kabupaten Sanggau yang aman dan kondusif.

Jajaran Forkopimda juga mendukung penuh program-program yang akan dilakukan Kapolres Sanggau dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap bersinergi dalam rangka pelayanan dan penegakan hukum.

Dilaksanakannya kunjungan kerja Kapolres Sanggau dalam rangka menjalin Silahturahmi serta mempererat Sinergitas antara Polri dan Jajaran Forkopimda maupun Instansi Pemerintah Kabupaten Sanggau sehingga Harkamtibmas di Kabupaten Sanggau dapat terjaga dan berjalan dengan baik.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya