» » » Laksanakan Tugas Rutin, Polsek Mukok Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Laksanakan Tugas Rutin, Polsek Mukok Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 17 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua lapisan warga masyarakat Polsek Mukok Polres Sanggau melaksanakan patroli di malam hari di pemukiman maupun di lokasi lainnya di wilayah hukum Polsek Mukok Polres Sanggau, Senin (16/1) malam.

Kali ini Personil Polsek Mukok melaksanakan melaksanakan kegiatan Rutin Patroli Malam menjaga dan menjamin keamanan yang di pimpin oleh Ka SPK Regu II Aiptu Heri Suharlan di wilaya hukum Polsek Mukok dengan Bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Mukok Ipda Mulyadi Jaya, SH menyatakan patroli malam hari adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara acak, dalam artian jam-jam patroli selalu berubah-ubah. Tujuannya adalah agar kegiatan patroli kita tidak dipelajari oleh para pelaku kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran kita akan tercipta rasa aman dihati warga masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kejahatan” ucapnya.

“Dan yang terpenting kehadiran Polisi di tengah-tengah warga masyarakat akan menciptakan rasa aman bagi warga,” jelas Kapolsek Mukok.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya